Prabowo Membantu Korban Gempa di Lombok, Warga Korban Gempa Berteriak “2019 PAS!”

Prabowo Membantu Korban Gempa di Lombok, Warga Korban Gempa Berteriak “2019 PAS!”

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai calon Presiden, Prabowo Subianto, mengunjungi ke tempat pengungsian korban gemba di Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, Rabu, 5 September 2018.

Prabowo didampingi Titiek Soeharto, bersama-sama mengunjungi posko pengungsian di lapangan desa. Hadir juga Anggota DPR RI Fraksi Gerindra yaitu Edhy Prabowo dan Wilgo Zainar.

Saat mengunjungi pengungsi, ribuan warga sangat antusias akan kedatangan calon Presiden, Prabowo Subianto. Warga sangat antusias sekali serta ada warga yang berteriak “2019 PAS” di tengah kerumunan, PAS diketahui merupakan singkatan dari Prabowo-Sandi.

“2019 PAS. Prabowo menang!” ujar warga.

Sementara itu Wilgo Zainar mengatakan bahwa saat ini Prabowo telah membawa setengah logistik untuk warga dan setengahnya lagi akan menyusul.

“Sebagian sudah ada, sebagian lagi akan menyusul. Jadi mungkin ada beberapa tahapan lagi nanti,” ucap Wilgo.

Prabowo mengunjungi dua desa di Lombok Barat . Selain Desa Guntur Macan, Prabowo juga mengunjungi Desa Dopang. Kedua desa ini terkena dampak parah dari gempa di Lombok ini. Masyarakat disana masih mengungsi di tenda-tenda darurat karena takut ada susulan yang tak terduga lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Reaksi Seorang Sandiaga Uno Ketika Mengetahui Kebersamaan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto

Harga Tukar Rupiah-Dolar Sangat Anjlok, Kita Harus Waspada Karena Rupiah Melemah

Prabowo Ziarah ke Makam Hasyim Asyari, Wahid Hasyim, Hingga Gus Dur